Thursday, November 19, 2009

Hyundai Mighty 130 LH Long

Pernahkah anda membayangkan mobil 6 ban dengan panjang setara dengan truk kategori 3? Inilah yang anda dapatkan dari mobil Hyundai Mighty 130LH Long. Unit biru ini menggabungkan kelincahan unit 6 ban dan kapasitas muatan mobil kategori 3 hingga panjang 6.2m, lebar 2.2m dan tinggi 2m.





Unit ini memiliki mesin, gardan yang sama dengan tipe sebelumnya, Hyundai 13o LH. Namun, di segi kekuatan chasis, unit ini tergolong salah satu unit yang memiliki lakopan chasis mainframe yang kuat serta jumlah crossmember chasis yang relatif banyak.

Penggunaan unit ini tidak terbatas pada pengangkutan expedisi [Box besi / Box Almunium / Wing Box], Bangunan [Bak besi] dan besi [Loss Bak]. Bayangkan kemudahan yang anda dapatkan bila anda mampu memuat besi hollow yang ingin anda kirim tanpa harus menumpangkan besi hollow tersebut di atas kabin.



Tentu saja, unit ini datang dengan surat garansi dan surat ujimutu yang lengkap untuk mendukung pengguna di Jalan. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan unit yang unggul ini!

No comments:

Post a Comment