Wednesday, November 18, 2009

Wing Box [Built-up]

Sea-gull box atau kerap disebut sebagai Wing Box di Indonesia, adalah sebuah kargo yang dilengkapi dengan system hidrolik sebagai alat mekanisme pengangkat atap, memudahkan bongkar pasang barang barang dengan volume besar. Karena kemudahan dan keamanan muatan yang diberikan, kargo jenis ini merupakan standard kargo yang di gunakan di negara negara maju sepergi Singapore dan Jepang.

Adapun Wingbox yang dipakai di Indonesia sebagian masih merupakan ex Singapore atau ex Jepang. Berhubungan dengan peraturan pemerintah yang melarang pemasukan Truck built-up. Setelah proses penelitian yang teliti, kami Sumber Teknik Motor merupakan karoseri yang pertama merakit Wing box dengan kualitas yang sama dengan Wing box import.




Pembuatan Wing Box tentunya tidak dapat disamakan dengan pembuatan kargo kargo lainnya. Wingbox memerlukan waktu perakitan yang relatif lebih panjang, ketepatan bahan yang digunakan dalam konstruksi dan finishing lainnya. Ini dikarenakan Wingbox harus dirancang sedimikian rupa agar memberikan penggunanya kenyaman dalam menggunakan Wing Box, serta 2 faktor penting bagi masyarakat Indonesia yaitu Tahan Banting, Tahan Lama dan Tahan Karat.

Dengan tenaga kerja yang berpengalaman dan alat kerja yang memadai di bidang otomotif, kami dapat memberikan semua properti Wing Box yang berkualitas kepada anda. Selain memberikan garansi 1 tahun untuk kebocoran, kami juga menjamin kekuatan Kargo Wing Box ini untuk muatan 25 Ton. Anda juga tidak perlu cemas dalam masalah waktu. Dengan system perakitan kami yang effisien, kami dapat menyediakan Wing Box dalam waktu 1 bulan sejak pemesanan.

Tentu saja Wing Box ini tidak terbatas penggunaan nya pada mobil, adapun wing box ini dapat dirakit dalam bentuk trailer yang ready seperti gambar dibawah.


2 comments:

  1. pak untuk trailer wing box ini berapa harganya mohon info via email ke rionaldo@berkatbahada.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. kunjungin web site kami aja pa http://mitratoyotaka.co.id/

    ReplyDelete