Wednesday, November 25, 2009

Wing Box [Manual Besi]

Tidak ada lagi yang bisa menggugat keleluasaan fungsi Wing Box dalam hal Bongkar Muat Barang. System pintu wing yang luas, cepat dan efektif ini tidak hanya tersedia untuk truk truk besar, tetapi juga untuk truk-truk kecil. Untuk meminimalkan harga box, wing box dapat dikonstruksi agar dibuka dengan bantuan pemakainya dengan menggunakan tarikan. Begitu sampai di bagian puncak, wingbox tersebut akan dengan sendirinya menyokokong dirinya.




Wingbox manual ini juga tersedia dengan konstruksi terpal. Tentunya masing-masing jenis konstruksi memiliki kelebihan dan kekurangan. Wing Box besi memiliki dinding yang kaku dan keras, mudah diservis bila terbentur bolong. Faktur ini membuat Wing-Box besi kerap digunakan untuk muatan kasar. Wing Box terpal memiliki Bobot yang lebih ringan, yang dengan sendirinya tidak memberi bobot yang berlebihan pada mesin unit. Wing box terpal lebih tepat digunakan untuk muatan paletan, dimana muatan tidak berbenturan keras dengan dinding pada saat transportasi.

1 comment:

  1. Tienen - Titanium Metal Arts
    Tienen is an ancient 출장안마 metal art form made by Tienen. The Tienen Art titanium guitar chords of the Bronze Age. Tienen is an sia titanium ancient titanium solvent trap monocore metal art t fal titanium form made by Tienen. The Tienen art of the Bronze Age

    ReplyDelete